A S Didapuk Jadi Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Ini Respon Ketua DPC Kota Pasuruan

A S Didapuk Jadi Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Ini Respon Ketua DPC Kota Pasuruan Anwar Sadad (dua kanan) saat menerima surat keputusan sebagai Plt ketua DPD partai Gerindra provinsi Jawa Timur. Foto Istimewa

Kabarwarta.id - Anwar Sadad (A S) didapuk menjadi ketua Plt ketua DPD partai Gerindra provinsi Jawa Timur, Berikut pesan ketua DPC Gerindra kota Pasuruan Akhmad Zubaidi.

"Selamat kami ucapkan kepada Bapak Anwar Sadad, dan kami berpesan agar terus bekerja keras, kerja cerdas dan tuntas untuk kemenangan partai Gerindra dalam pemilukada di seluruh Jawa Timur," ujar Akhmad Zubaidi, kamis (5/11/20).

H. Anwar Sadad M.Ag ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) pimpinan DPD partai Gerindra provinsi Jawa Timur berdasarkan surat keputusan dari ketua umum DPP partai Gerindra Prabowo Subianto Nomor :10-0135/A/DPP- GERINDRA/2020. Selain Sadad, dalam surat keputusan ini juga menunjuk pelaksana tugas sekretris DPD Chusni Mubarok, SH, MM, MH dan Plt bendahara DPD Gerindra Jatim Ahmad Hadinudin.

"Trio ini merupakan pasangan yang pas yang akan meneruskan perjuangan dari alm. H Soepriyatno ketua DPD partai Gerindra yang meninggal dunia pada beberapa pekan kemarin, salah satunya adalah, memenangkan pasangan calon kepala daerah yakni calon Walikota maupun calon Bupati menjadi Walikota atau Bupati di kabupaten kota yang akan melangsungkan pemilukada serentak pada 9 desember 2020 mendatang," terang Akhmad Zubaidi.

Zubaidi menambahkan, Plt ketua DPD partai Gerindra Jawa Timur akan berakhir setelah penetapan ketua devinif. Selain menjabat Plt ketua DPD partai Gerindra Jawa Timur.

Anwar Sadad saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Jawa Timur yang berangkat dari daerah pemilihan Jawa Timur 3 yang meliputi kota dan kabupaten Pasuruan serta Probolinggo.(dyt)