Adu Suara Bakat Penyanyi Lokal Arema, Malang Idol Menjawabnya

Adu Suara Bakat Penyanyi Lokal Arema, Malang Idol Menjawabnya Salah satu peserta Malang Idol. Foto ist

Malang, kabarwarta.id - Adu bakat penyanyi lokal Arema (arek Malang) melalui Kompetisi tarik suara" Malang Idol"yang diadakan oleh Rizal Media kembali digelar, kali ini episode season 3.

Afrizal selaku manajemen penyelenggara dari Rizal media menuturkan, pendaftaran kali ini dibuka secara online guna mengantisipasi kerumuman di lokasi. Malang Idol pertama kali diluncurkan pertama kali pada Oktober 2019.

Diikuti peserta se Malang Raya, Pendaftaran terbagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama dibuka dari 21 hingga 31 Agustus dan gelombnag kedua, dari tanggal 1 hingga 19 September 2021.

Peserta yang telah mendaftar online selanjutnya melakukan proses syuting sesuai dengan janji temu sebelumnya di Rizal Media yang berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan Gang Kasuari, No 60, Kepanjen. Malang.

Tidak hanya bakat dan vokal bagus, bagi peserta yang memiliki karya, lagu original ciptaan sendiri menjadi nila lebih pada ajang ini.

"Saya berharap target peserta saat ini bisa mencapai 30 orang. Untuk ketentuan lainya masih sama seperti yang lalu mas. " Kata Afrizal melalui sambungan telepon, (Rabu(25/8/21).

Afrizal menargetkan, 30 orang masuk nominasi dimasa pandemi tahun kedua ini. Video rekaman akan disiarkan melalui akun Youtube dan media sosial Malang Idol Offical guna mendapatkan penilaian vote nitizen.

Malang Idol yang digelar kai kali ketiga ini menerapkan komposisi penilaia, 70% Juri dan 30 % Vote Netizen.(Av)