AKBP Raden Hari InI Dilepas Dari Kota Probolinggo, Sabtu Esok Akan Disambut Di Mapolres Pasuruan Kota

AKBP Raden Hari InI Dilepas Dari Kota Probolinggo, Sabtu Esok Akan Disambut Di Mapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K, M.Si (kanan) foto Iw

Kabarwarta.id - AKBP Raden Muhammad Jauhari SH, S.I.K, M.Si hari ini dilepas dari Polres Probolinggo Kota, Sabtu esok 20 November 2021akan disambut di Mapolres Pasuruan kota.

"Hari ini AKBP Raden melakukan acara penyambutan dan pelepasan di mapolres Probolinggo kota. Dan rencwnanya hari sabtu besok 20 November 2021 akan dilakukan acara serupa di mapolres Pasuruan kota," kata AKP Kamaruddin Arief, Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Selasa (16/11/21).

Saat ini, Puluhan karangan bunga ucapan selamat berjejer di halaman dan depan mapolres Pasuruan kota yang berada di jalan Gajahmada kota Pasuruan.

Terkait acara penyambutan dan pelepasan di mapolres Sampang yang akan menyambut AKBP Arman S.I.K, M.Si, Kamuruddin menjelaskan bahwa pihaknya belum mendapat keterangan terkait waktunya.

Posisi Kapolres Pasuruan kota akan diisi oleh AKBP Raden Muhwmmad Jauhari SH, S.I.K, M.Si dan AKBP Arman S.I.K, M.Si selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolres Sampang pulau Madura yang menggantikan AKBP Abdul Hafidz S.I.K, M.Si yang akan menjabat sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Barat.(dyt)