Antarkan Wanita Panggilan Ke Tretes, Seorang Diduga Mucikari Ditangkap Polisi

Antarkan Wanita Panggilan Ke Tretes, Seorang Diduga Mucikari Ditangkap Polisi Salah satu Vila di kawasan Tretes. Foto Iwan dayat

Antarkan wanita panggilan yangbdiduga PSK, Seorang yang diduga bertindak selaku mucikari ditangkap polisi.

Satreskrim Polres Pasuruan menangkap  Natanael  lantaran memperdagangkan orang yang tak lain adalah PSK untuk mendapatkan keuntungan.

Nael warga Kecamatan Pandaan ditangkap saat hendak mengantarkan dua orang anak buahnya yakni FF(22) dan SPM (22) yang kemudian diamankan untuk dimintai keterangan.

"Kami mengamankan tersangka bersama dua wanita yang diduga PSK di wilayah Kecamatan Prigen," Kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti.

Dia menambahkan tersangka diamankan Minggu (30/7/2023) sekitar pukul 22.30. Ia diamankan di sebuah vila yang ada di wilayah Pencalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Nael-sapaan Natanael menurut Farouk menjajakan wanita penghibur melalui sosial media Facebook. Ia sendiri memiliki lima orang wanita penghibur yang di taruh dalam kamar kos di wilayah Kuti Pandaan.

Dalam penyidikan, terkuak Nael sudah menjalankan wanita penghibur selama 6 bulan dengan tarif yang dikenakan bervariasi mulai daei Rp 650 ribu hingga Rp 700 setiap wanita penghubur.

"Nael dijerat Pasal 2 ayat 1 dan 2 Undang Undang Republik Indonesia Nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak pidana Perdagangan Orang Jo 296 KUHP," pungkas Kasatreskrim.(dyt)