Arief VS Teddy Siapa Yang Menang menggantikan Teno? INI Kata Mereka

Arief VS Teddy Siapa Yang Menang menggantikan Teno? INI Kata Mereka Moch Arief (atas) Tedi Armanto (tengah). Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Moch. Aief VS Teddy Armanto siapa yang menang diperebutan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan melanjutkan kepemimpinan pasca Raharto Teno Prasetyo pasca di partai berlambang kepala banteng moncong putih meninggalkan kota Pasuan pasca pilkada serentak 2020.

"Saya siap menjadi ketua karena saya tahu persoalan dan kondisi partai," kata Arief, Sabtu (21/5/22).

Menurutnya, Keyakinanya bukan tanpa dasar, karena dirinya sudah bernaung di Partai pimpinan Megawati Soekarno Putri ini sudah semenjak tahun 1999 dan berangkat dari Ranting Panggungrejo.

"Saya yakin, namun keputusan nantinya tergantung DPP PDI perjuangan dan saya yakin seratus persen jadi ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan," urai Arief.

Dilain tempat, Tedi Armanto sang sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan mengungkapkan bahwa dirinya juga yakin bakal menjadi orang nomor satu di PDI Perjuangan Kota Pasuruan.

"Kalau yakin pastilah dan keyakinan saya diatas sembilan puluh persen bakal menjadi ketua DPC," ungkap Teddy.

Sebelumnya beredar tiga nama kandidat calon ketua DPC, Namun saat ini hanya dua nama yang santer beredar.

Moch Arief adalah bendahara DPC PDI Perjuangan dan juga menjadi Anggota DPRD Kota Pasuruan.

Dan Tedi Armanto yang merupakan tangan kanan mantan Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan Tedi saat ini menjabat sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan yang sebelumnya menjabat sebagai ketua BSPN (Badan saksii pemilu Nasional) Kota Pasuruan.

"DPC PDI Perjuangan butuh pemimpin yang sehat jasmani dan Rohani," pungkas Arief.(dyt)