Asli, Paslon Tegas Didukung Kyai Ponpes Sidogiri, Ini Uraian Ketua Tim Pemenanganya

Asli, Paslon Tegas Didukung Kyai Ponpes Sidogiri, Ini Uraian Ketua Tim Pemenanganya K.H Abdulloh Siroj (kiri) bersama K.H A. Nawawi Abdul (tengah) Jalil dengan paslon Tegas (kanan). Foto Istimewa

Kabawarta.id - Atas dukungan Kyai dari pondok pesantren Sidogiri, Yakni K.H. A.Nawawi Abdul Jalil dan K.H Abdulloh Siroj kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan yakni Raharto Teno Prasetyo dan Mochammad Hasjim Asjari.

Berikut respon ketua tim pemenagan Tegas, Aminurokhman mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada tokoh kharismatik di Pasuruan ini.

"Dokumen itu A1, dan sumbernya dari beliau berdua dan kami menyampaikan terimakasih atas dukunganya kepada pasangan Tegas," Ujarnya, senin (16/11/20).

Sebelumnya, beredar surat pernyataan dukungan dari pengasuh pondok pesantren Sidogiri dan sempat diisukan bahwa surat pernyataan tersebut tidak valid bahkan ada yang berani menempelkan stempel palsu di surat pernyataan dukungan kepada paslon Tegas yang ditandatangani oleh kedua Kyai Khos tersebut.

Surat pernyataan dukungan atas pasangan Tegas yang dianggap palsu oleh sebagian orang akhirnya terjawab dengan vidio yang beredar dan dinyatakan langsung oleh K.H Abdulloh Siroj.

Ditempat terpisah calon Wakil Walikota Pasuruan Mochmammad Hasjim Asjari saat dihubungi kabarwarta.id menegaskan bahwa dirinya bersama Raharto Teno Prasetyo menghadap kedua Kyai untuk memohon doa restu, dan direspon dengan baik dengan surat pernyataan dukungan yang diteken oleh K.H A. Nawawi Abdul Jalil dan K.H Abdullah Siroj tertanggal di Pasuruan 16 Nopember 2020.(dyt)