Asyik Loh Ya, Bioskop Di Kota Pasuruan Kembali Dibuka, Untuk Bisa Menonton Siapkan Persyaratan InI

Asyik Loh Ya, Bioskop Di Kota Pasuruan Kembali Dibuka, Untuk Bisa Menonton Siapkan Persyaratan InI NSC Bioskop Jalan Soekarno Hatta kota Pasuruan. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Asyik loh ya, Bioskop yang berada di jalan Soekarno Hatta kota Pasuruan sudah dibuka kembali, Untuk bisa menonton disana siapkan persyaratan ini agar bisa menikmati film kelas dunia.

"Mulai hari ini sudah dibuka dengan empat jadwal penayangan dan masing masing filim diputar selama sembilan puluh menit," Ujar Verry operator film di bioskop NSC Pasuruan, kamis (7/10/21).

Lebih lanjut, Pria yang hobi bersepeda ini menerangkan untuk bisa menonton bioskop, calon penonton wajib memiliki aplikasi Peduli lindungi, memakai masker, Hand sanitizer dan menjaga jarak.

"Harga tiket untuk hari senin sampai rabu Rp 33.000, Kamis dan Jum at Rp 38.000 serta sabtu dan minggu Rp 43.000," terang Verry.

Saat ini, nsc bioskop Pasuruan tengah memutar film perdana pasca sekitar dua tahun tutup yakni, Shang Chi And The Legend Of The Ten Rings.

"Untuk pembelian tiket bisa dilakukan di instagram @newstarcineplexpasuruan atau www.nsc8.com atau  tiga puluh menit sebelum film diputar," tutup Verry.(dyt)