Auditor Kemendikbut Cek Ruang Kelas Roboh Di SDN Gentong

Auditor Kemendikbut Cek Ruang Kelas Roboh Di SDN Gentong Auditor Kemendikbut RI, Pong Selogusdani (tengah) bersama Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian (kanan). Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Auditor dari Kementrian pendidikan  dan kebudayaan (kemendikbud) Republik Indonesia mengecek kondisi 4 ruang kelas di SDN Gentong yang roboh dan menewaskan seorang guru dan satu siswi kelas 2.

"Kami datang untuk melihat dan mengecek kondisi sekolah yang mengalami roboh, serte mengumpulkan data dilapangan," ujar Pong Selogusadani SH, selaku Auditor kemendikbud RI, selasa (5/11/19).

Pong Selogusdani bersama seorang staff kemendikbud mendatangi lokasi bangunan SD yang roboh pada selasa malam yang didampingi Komandan 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian S.Sos dan staf pengajar SDN Gentong yang berada di jalan Kyai Sepuh, Rt 01 Rw 06 kelurahan Gentong, kecamatan Gadingrejo, kota Pasuruan.

Sebelumnya, Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indah Parawansa mengunjungi korban luka - luka di RSUD R. Soedarsono, kota Pasuruan dan rumah duka Sevina Arsy Wijaya (20) di kelurahan Mandaranrejo, kecamatan Panggungrejo dan Irza Almira (8)  di kelurahan Gentong kecamatan Gadingrejo kota Pasuruan .(dyt)