Baru Beberapa Hari Jadi Kapolresta Pasuruan, AKBP Arman Sumbangkan Darahnya Di Hut Bhayangkara Ke 74

Baru Beberapa Hari Jadi Kapolresta Pasuruan, AKBP Arman Sumbangkan Darahnya Di Hut Bhayangkara Ke 74 Kapolres Pasuruan kota, AKBP Arman (kanan) saat mengikuti tahapan donor darah dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74. Foto Istimewa.

Kabarwarta.id - Baru menjabat beberapa hari sebagai Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K, M.Si menyumbangkan darahnya di dalam rangka bakti sosial kesehatan donor darah dalam hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di gedung R. Abdurrahman kota Pasuruan, Selasa (23/6/20).

Selain AKBP Arman, kegiatan yang dimulai pukul 08.30 sampai 12.00 wib juga diikuti anggota Polres Pasuruan Kota dan pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

"Bakti sosial kesehatan, ( Donor Darah ) ini kami laksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahunn 2020. Dengan tujuan untuk membantu meningkatkan ketersediaan stok darah di pmi kota Pasuruan, serta meningkatkan derajat kesehatan anggota Polri dan asn, khususnya kesehatan jantung dan sistem peredaran darah," Terang AKBP Arman.

Donor darah ini diikuti oleh seratus empat puluh orang, yang terdiri dari anggota Polres Pasuruan kota.

"Setelah di seleksi oleh tim Urkes dan PMI, peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti donor darah sejumlah delapan puluh tujuh orang," pungkas Arman.(dyt)