Berbagi Kepada Warga Terdampak Covid-19, TDI Soeropati Tetap Kedepankan Phisical Distancing

Berbagi Kepada Warga Terdampak Covid-19, TDI Soeropati Tetap Kedepankan Phisical Distancing Anggota TDI Soeropati Pasuruan berbagi sembako bersama warga Desa Sumberbanteng, Kejayan, Pasuruan. Foto TDI Soeropati

Kabarwarta.id - Berbagi kepada warga terdampak di tengah pandemi Korona. Taft Diesel Indonesia (TDI) Soeropati Pasuruan tetap memberlakukan Phisical Distancing di Desa Sumber Banteng, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Guyup dan rukun mewarnai kegiatan bakti sosial TDI kali ini dengan membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang mayoritas sebagai buruh tani dan pekerja serabutan yang didominasi oleh kaum lanjut usia (manula).

Kegiatan rutinitas club/Komunitas jeep TDI Pasuruan (Taft Diesel Indonesia) Soeropati tidak hanya di dunia offraod saja, salah satu programnya adalah kegiatan sosial (Baksos). "Bakti Sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid- 19, adalah target kami, dengan pemberian ratusan paket sembako untuk masyarakat desa sumberbanteng, kecamatan kejayan Kabupaten Pasuruan," ujar Muhamad Adib, ketua Club TDI Pasuruan.

Adib menegaskan, Club TDI Pasuruan juga sudah terdaftar menjadi anggota Pengda IOF (International Offroad Federation) Jawa Timur.

Hadir juga dalam baksos ini yakni salah satu dari anggota TDI pasuruan yang juga menjadi pengurus di Pengda IOF jawa Timur. Arif Kusbandriyo bersama puluhan anggota Taft Diesel Indonesia Soeropati.

"Selain bakti sosial, Kami yang juga bersama anggota keluarga bersama - sama menjalin keakraban dengan buka bersama bersama warga sekitar dengan tetap menperhatikan phisical Distancing disertai penggunaan masker," Imbuh Adib.

TDI Soeropati dalam kegiatanya di luar offroad yakni melakukan baksos sebanyak dua kali dalam setahun. "Covid-19 merupakan tanggung jawab kita bersama. Dan, kami selaku komunitas jeep terpanggil untuk memberikan tali asih kepada saudara kita yang kurang beruntung alsebab kehilangan pekerjaan akibat dampak dari korona," Pungkas Adib.(dyt)