Berikut Data Dua Korban Tewas Dan Empat Luka Salah Satunya Adalah Bayi Akibat Ledakan Di Pekangkungan

Berikut Data Dua Korban Tewas Dan Empat Luka Salah Satunya Adalah Bayi Akibat Ledakan Di Pekangkungan Anggota Polres Pasuruan Kota dan Polsek Keboncandi mengecek salah satu rumah yang mengalami kerusakan akibat ledakan yang diduga bondet. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Berikut data korban tewas dan luka - luka akibat ledakan yang diduga bom ikan (bondet) di RT 01 RW 01 Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondang Wetan, kabupaten Pasuruan.

"Korban tewas dua orang yakni Mat Sidik(50) dan H.Gofar (40).dan empat korban luka - luka yakni Khusnul Nilam (20), Siti Khoiriyah (40), Faris (6 bulan) dan M.Imron (30)," kata Eko Agus selaku Kapolsek Keboncandi, Sabtu (11/9/21).

Selain memakan korban jiwa dan korban luka - luka, ledakan yang terjadi sekitar pukul 08.00 Wib ini juga meratakan dua rumah milik Gofar dan Imron serta mengakibatkan kerusakan parah pada dua rumah yang berada di sisi timur dan depan rumah yang menjadi pusat ledakan yakni yang dihuni oleh korban Gofar dan keluarganya.

Dua belas rumah lainya mengalami kerusakan ringan pada atap yakni plafon dan atap genting diduga akibat tertimpa reruntuhan bangunan dan dampak dari ledakan. "Korban dibawa ke rumah sakit purut dan puskesmas Gondang wetan," pungkas Kapolsek.(dyt)