Berikut, Keterangan Polisi Terkait Laka Mobil Mewah VS Komuter Di Beji

Berikut, Keterangan Polisi Terkait Laka Mobil Mewah VS Komuter Di Beji Mobil mewah jenis Mitsubishi Pajero Sport ringsek usai disambar kereta api komuter di Beji, Pasuruan. Foto istimewa

Kabarwarta.id - Berikut keterangan polisi terkait laka lantas mobil mewah VS kereta api listrik di Beji, Kabupaten Pasuruan.

"Pengemudi mobil kurang konsentrasi," kata Kanit Laka polres Pasuruan IPTU Marti, sabtu (12/2/21).

Mobil mewah Nopol W 1 CPB melintas dari arah barat (surabaya) menuju komplek Yonkav 8 Tank Beji, sesampainya di perlintasan sisi utara markas Tank milik TNI, Mobil tersambar kereta api dari arah barat (surabaya) menuju timur (Pasuruan).

Akibat kejadian ini, mobil bermerek Mitsubishi dan bernama Pajero Sport ringsek dan tergeletak di sisi timur perlintaaan kereta api yang kemarin memakan korban pengendara motor jenis matic warga kota Surabaya pada kamis 11 Februari 2021.

Kasus ini ditangani unit laka lantas polres Pasuruan. Dari informasi yang digali media ini, Pajero ini membawa empat orang penumpang termasuk seorang bayi dan pengemudi. Beberapa orang mengalami luka dan dirawat di unit kesehatan setempat.

Perlintasan KA Yonkav tidak memiliki palang puntu perlintasan, Namun sudah dilengkapi dengan lampu indikator sebagai tanda jika ada kereta api yang melintas.

Di perlintasan ini, di jaga oleh sukarelawan yang menyebrangkan pengendara motor ataupun pengemudi saat pagi hingga sore hari.(dyt)