Di Hari Ulang Tahun Partai Nasdem, Hasjim Suarakan Kemenangan Untuk Pasangan Tegas

Di Hari Ulang Tahun Partai Nasdem, Hasjim  Suarakan Kemenangan Untuk Pasangan Tegas Ketua DPD Partai Nasdem kota Pasuruan, Mochammad Hasjim Asjari (tengah) memotong nasi tumpeng didampingi sekretaris DPD Jejeb anur Khamid (kiri) dan Diyah Pusparini (bendahara DPD partai Nasdem kota Pasuruan). Foto Iwan Dayat

Kabarwarta.id - Di hari ulang tahun (Dirgahayu) partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke 9 hari ini. Ketua DPD partai Nasdem kota Pasuruan Mochammad Hasjim Asjari didampingi sekretaris DPD Jejeb Anur Khamid dan bendahara DPD Diyah Pusparini menyuarakan kemenangan untuk pasangan tegas (Teno gandeng Hasjim) untuk pemilukada kota Pasuruan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Bersatu , berjuang, menang" pekik Hasjim di depan pengurus dan kader partai Nasdem kota Pasuruan sembari memotong nasi tumpeng yang diberikan kepada sekretaris DPD Nasdem kota Pasuruan, Rabu (11/11/20).

Selain memotong nasi tumpeng, peringatan Hut Nasdem secara virtual yang mengambil tema 'Nasdem berkhidmad untuk restorasi di Indonesa' juga dihelat di posko pemenangan Tegas di jalan Wahidin Sudiro Husodo kota Pasuruan.

"Dengan kesabaran dan kerja keras, kami akan menggerakkan seluruh elemen di tubuh partai untuk kemenangan pasangan Tegas," "tambah Hasjim.

Dalam kesempatan ini, Politisi yang juga mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Pasuruan mendampingi Raharto Yeno Prasetyo juga memberikan tali asih kepada sesepuh partai Asdem kota Pasuruan yang meninggal dunia.

"Tali asih ini diberikan oleh seluruh DPD partai Nasdem di Indonesia sebagai tanda penghormatan untuk kader Nasdem yang meninggal dunia dan reward diberikan kepada pihak keluarga," pungkas Hasjim.(dyt)