Di Tengah Pandemi Korona, Plt Walikota Pasuruan Wajibkan Peserta Rapat LKPJ Memakai Masker

Di Tengah Pandemi Korona, Plt Walikota Pasuruan Wajibkan Peserta Rapat LKPJ Memakai Masker Peserta rapat LKPJ Walikota Pasuruan di gedung DPRD menggunakan masker sebagai antisipasi wabah Korona. Foto Iwan dayat.

Kabarwarta.id - Di tengah Pandemi Korona, Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo mewajibkan semua peserta rapat LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban di DPRD kota Pasuruan wajib menggunakan masker.

"Yang belum menggunakan masker di ruangan ini, Saya harap agar menggunakan sebagai antisipasi korona," Ujar Raharto Teno Prasetyo, Kamis (2/4/20).

Meskipun sempat tertunda akibat sebagian peserta rapat tidak menghunakan masker. Rapat ini  tetap dilanjutkan yang dihadiri oleh ketiga pimpinan DPRD kota Pasuruan, jajaran forum komunikasipimpinan daerah dan perwakilan Anggota DPRD dan kepala SKPD pemerintah kota Pasuruan.

Selain dihadiri peserta terbatas, Kursi di ruangan rapat juga disegel dengan pembatas dan bagian tengah yang berisi dua kursi di kosongkan.

"Rapat ini sudah memenuhi Quorum, dan standart antisipasi wabah Korona," kata Ismail M. Hasan, Ketua DPRD kota Pasuruan.

Agenda rapat pembacaan LKPJ Walikota Pasuruan ini diikuti oleh dua puluh anggota DPRD, Perwakilan kepala SKPD, Dandim 0819 Pasuruan, Kapolres Pasuruan kota, Kepala Pengadilan Negeri, Ketua Kejaksaan negeri dan Sekda kota Pasuruan bersama komandan Yon Zipur 10 Kostrad.(dyt)