Dua Kasatlantas Di Pasuruan Segera Menempati Jabatan Barunya Di Surabaya

Dua Kasatlantas Di Pasuruan Segera Menempati Jabatan Barunya Di Surabaya Kutipan Surat Telegram Mutasi Kedua Kasatlantas Di Pasuruan (Bertanda kuning) Tengah. AKP Achmadi SH Bawah AKP Bayu Halim Nugroho SH,S.I.K Foto Istimewa.

Dua Kasatlantas Di Pasuruan Segera Menempati Jabatan Barunya Di Surabaya

Kabarwarta

Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Kadek Ary Mahardika SH, S.I.K dan Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar SH, S.I.K akan menempati jabatan barunya di kota Surabaya.

AKP Kadek Ary Mahardika selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya dan AKP Eko Iskandar akan menempati kursi Kasubagpangkat Bagbinkor RO SDM Polda Jawa Timur.

"Terimakasih atas kerjasama dan dukunganya selama ini sebagai Kasatlantas Polres Pasuruan Kota dan selanjutnya kami mohon doa restu agar diberikas kelancaran dalam mengemban amanah sebagai Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya," Kata AKP Kadek, Rabu (17/7/19).

Kedua kasatlantas ini dimutasi bersama 69 perwira menengah lainya di jajaran Polda Jatim yang ditandatangani oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Polisi Drs.Toni Hermanto MH dengan nomor surat ST/1502/VII/KEP/2019 tanggal 16 Juli 2019.

Posisi Kadek akan digantikan oleh AKP Achmadi SH yang sebelumnya menjabat Kasatlantas polres Sampang dan posisi AKP Eko Iskandar selanjutnya dijabat oleh AKP Bayu Halim Nugroho SH, S.I.K yang saat ini menjabat sebagai Kasatlantas Polres Blitar kota,(dyt).