Duduk Di Kursi Roda, Wanita Cacat Ini Terperangah Saat Diberi Amplop Berisi Uang Oleh Politikus Senayan Asal Kota Pasuruan

Duduk Di Kursi Roda, Wanita Cacat Ini Terperangah Saat Diberi Amplop Berisi Uang Oleh Politikus Senayan Asal Kota Pasuruan Mf, (kanan) Tuna daksa warga kelurahan Bakalan menerima santunan dari politisi senayan asal kota Pasuruan Aminurokhman (kiri). Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Duduk di kursi roda, Wanita  cacat ini terperangah saat diberi amplop berisi uang oleh politisi Senayan asal kota Pasuruan.

Adalah Mf, tuna daksa, putri kedua dari Rzk yang menderita kelainan cacat sejak lahir dan saat ini beraktivitas di atas kursi roda yang didorong oleh ibunya.

"kami sedikit berbagi rezeki, semoga bermanfaat untuk dia dan ibunya," kata Aminurokhman, Sabtu (27/2/21).

Pria yang menduduki kursi sekretaris DPW partai Nasdem provinsi Jawa Timur  yang juga anggota DPR RI di komisi 2 Fraksi Nasional Demokrat menuturkan bahwa kepedulian serupa juga diharapkan diberikan oleh pihak lainya dengan harapan bisa membantu meringankan beban biaya hidup mereka.

"Terimakasih pak," ucap Ibu Mf kepada Aminurokhman yang didampingi cucunya.

Aminurokhman yang pernah menjabat Walikota Pasuruan selama dua periode ini menerangkan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari warga tentang kondisi MF saat melakukan kunjungan kerja perorangan (reses) daerah pemilihan Jawa Timur masa persidangan tahun 2020/2021 di perumahan umum Sekar Indah dua.(dyt)