Efek Dua Kaca Kantor Pasar Poncol Pecah, Kadisperindag Menuju Ke Polresta Pasuruan

Efek Dua Kaca Kantor Pasar Poncol Pecah, Kadisperindag Menuju Ke Polresta Pasuruan Dua kaca kantor UPT Pasar poncol yang dipecah. Foto ist

Pasuruan, kabarwarta.id - Efek dua kaca kantor pasar poncol yangboecah oada minggu malam (15/1/23), Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) menuju polres Pasuruan kota pada Rabu (18/1/23).

"Saya ke polresta dimintai keterangan atas insiden pecahnya kaca di kantor UPT pasar poncol," ujarYanuar saat dikonfirmasi lewat lelfon whatssap.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala polisi Pamong Praja Kota Pasuruan ini menjelaskan bahwa sejauh ini dirinya hanya dimintai keterangan dan saat disinggung terkait pelaku pengerusakan kaca yang diduga salah satu pengelola parkir pihaknya sepenuhnya menyerahkan kepada pihak polresta.

"Belum masih sebatas dimintai keterangan," sambungnya pendek.

Insiden pecahnya dua kaca di kantor UPT pasar Poncol Kota Pasuruan menjadi atensi tersendiri, terlebih hal ini sudah ditinjau ke lokasi kejadian oleh Wakil Walikota Pasuruan kemarin siang, selasa (17/1/23).

Dari informasi yang digali, saat insiden pemecahan kaca berlangsung, pelaku bukan hanya memecah kaca menggunakan pegangan senjata tajam, Namun juga mengancam petugas keamanan yang berada di dalam kantor UPT Pasar poncol.(dyt)