Esok, 300 Massa Akan Serbu KPU Kota Pasuruan Antarkan Pasangan Teno - Hasjim

Esok, 300 Massa Akan Serbu KPU Kota Pasuruan Antarkan Pasangan Teno - Hasjim Raharto Teno Prasetyo (kanan) yang akan dikawal 300 massa saat mendaftar ke KPU kota Pasuruan pada jumat esok. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Sebanyak 300 massa esok hari akan mengiiringi pasangan Raharto Teno Prasetyo - Moch. Hasjim Asjari memutari kota Pasuruan, Lalu dilanjutkan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Simpatisan, pengurus partai politik pendukung dan partai politik pengusung akan mengantarkan Teno - Hasjim mendaftar sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota ke kantor KPU pada esok hari, Jumat pagi," Tukas Aminurokhman selaku ketua Tim pemenangan TEGAS, Kamis (3/9/20).

Masih menurut Aminurokhman, Iring - iringan pendukung Teno - Hasjim akan mengambil start di jalan Balaikota dan jalan Soekarno Hatta (kantor DPC PDI Perjuangan).

"Pukul 08.05 Wib kami berangkat dan diperkirakan pukul 09.00 wib rombongan akan sampai di kantor KPU kota Pasuruan," Imbuhnya.

Rombongan pendukung TEGAS akan berangkat dari kedua jalan tersebut menuju jalan Pahlawan - jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo - Jalan Untung Suropati - Jalan Panglima Sudirman dan menuju kantor KPU kota Pasuruan.

TEGAS diusung oleh partai politik PDI Perjuangan - Nasdem - Hanura - Gerindra. Serta didukung oleh partai politik non parlemen yakni partai Demokrat - partai Berkarya - Partai Bulan - Bintang - partai Perindo dan PKP.(dyt)