Esok Hari, Pemkot Pasuruan Mutasi Pejabat Eselon

Esok Hari, Pemkot Pasuruan Mutasi Pejabat Eselon Plt Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo (tengah). Foto Iwan dayat.

Kabarwarta.id - Esok, 12 Maret 2020, Pemerintah kota Pasuruan yang saat ini dipimpin oleh Plt Walikota, Raharto Teno Prasetyo akan melakukan mutasi pejabat Eselon di lingkunganya.

"Benar, besok mutasi dilangsungkan di ruangan Untung Suropati Pemerintah kota Pasuruan pukul 13.00 wib dan akan dipimpin oleh Bapak Plt Walikota," Kata inisial Hry, pegawai pemkot Pasuruan, Rabu (11/3/20).

Dari info yang digali kabarwarta.id, Sejumlah pejabat Eselon II yang saat ini menjabat sebagai kepala dinas maupun Plt kepala dinas akan diroling menduduki jabatan barunya mulai esok hari.

"Infonya, 8 atau 9 pejabat Eselon II esok yang akan dimutasi, Saya sendiri belum mengetahui akan ditempatkan diposisi mana," Ujar Hry.

Terkait hal ini, Plt Walikota Pasuruan ketika dikonfirmasi Lewat telfon oleh media ini belum memberikan tanggapan.

Mutasi pejabat ini dilakukan Plt Walikota Pasuruan menjelang 5 bulan 11 hari pencoblosan pemilihan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Pasuruan untuk periode 2020 - 2025 pada 23 September 2020. (dyt)