Esok, Teno Bertandang Ke Jerman. Pulangnya Akan Mengambil Formulir Bacakada Di Partai Gerindra

Esok, Teno Bertandang Ke Jerman. Pulangnya Akan Mengambil Formulir Bacakada Di Partai Gerindra Raharto Teno Prasetyo (kiri) ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan. Foto Iwan dayat.

Kabarwarta.id - Raharto Teno Prasetyo, selaku ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan yang akan bertandang ke Jerman pada esok hari, 4 November hingga 10 November 2019. Dan sepulangnya dijadwalkan akan mengambil formulir bacakada (bakal calon kepala daerah) ke DPC partai Gerindra pimpinan Ackhmad Zubaidi.

"Sepulang dari Jerman, yakni pada hari hari senin, 11 November 2019, beliau akan mengambil formulir bacakada ke partai Gerindra," kata Teddy Armanto, sekretaris DPC PDI P kota Pasuruan, Minggu (3/11/19).

Sebelumnya, Hal senada juga diungkapkan oleh ketua DPC partai Gerindra kota Pasuruan Akhmad Zubaidi saat dihubungi media ini.

Namun terkait waktunya, zubaidi belum bisa memastikan. Teno, saat diklarifikasi terkait hal ini hanya memberikan jawaban singkat, "Hehehe," katanya di wattshap.

Hari ini, Achmad Anshori (pensiunan polisi) mengambil formulir bacakada di DPC partai Gerindra kota Pasuruan.

Pendaftaran dan pengembalian formulir bacakada di partai Geeindra kota Pasuruan dijadwalkan mulai hari ini, 3 November 2019 hingga Jum'at 15 November 2019.(dyt)