Gagal Di Pilkada Kota Pasuruan, Yuk Simak Kesibukan Hasjim Sekarang

Gagal Di Pilkada Kota Pasuruan, Yuk Simak Kesibukan Hasjim Sekarang Mochammad Hasjim Asjari (kiri) didampingi istrinya Nur Cholifa. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Meskipun gagal menjadi pemenang dalam kontestasi pemilukada kota Pasuruan pada 9 desember 2020 kemarin tak membuat Cawawali Mochammad Hasjim Asjari patah arang.

Pasalnya, Pria yang menjabat ketua DPD partai Nasdem kota Pasuruan ini memiliki sejumlah perusahaan pribadi sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai calon Wakil Walikota Pasuruan memdampingi Raharto Teno Prasetyo sebagai calon Walikota.

"Kembali ke perusahaan, menjadi pengusaha lagi mengurusi beberapa bidang, diantaranya pengembang perumahan dan advertising," ujar Hasjim, rabu (16/12/20).

Beberapa perumahan di kota dan kabupaten Pasuruan juga kabupaten Sidoarjo saat ini kembali dinahkodai oleh Hasjim yang duduk sebagai Direktur utama.

"Rutinitas pagi pergi ke kantor di Sidoarjo dan memantau perkembangan perumahan yang ada di kabupaten Pasuruan," tukasnya.

Politisi partai yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD kota Pasuruan dari Craksi FHNP (Fraksi Hanura Nasdem Perjuangan) ini memaparkan bahwa dirinya kembali ke habitas asal yakni sebagai ketua partai dan pengusaha.(dyt)