Gus Huda Tabuh Terbang, Dampingi Teno Kembalikan Formulir Ke Partai Gerindra

Gus Huda Tabuh Terbang, Dampingi Teno Kembalikan Formulir Ke Partai Gerindra Raharto Teno Prasetyo (dua kiri) bersama ketua DPC Gerindra kota Pasuruan (Kanan dua) saat mengembalikan formulir bacakada di dampingi Gus Huda (kiri). Foto Iwan dayat.

Kabarwarta.id - Diawali puluhan penabuh terbang dari Ishari kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo (Plt. Walikota Pasuruan) mengembalikan formulir bacakada ke DPC partai Gerindra kota Pasuruan yang berada di kelurahan Kepel kota Pasuruan, Jum'at (15/11/19).

"Kami melaksanakan kewajiban setelah mengambil, sekarang kami kembalikan dengan harapan bisa diterima dan didukung oleh partai Gerindra kota Pasuruan," Ujar Teno.

Dalam berkas yang diisi oleh Raharto Teno Prasetyo, yang juga menjabat sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan ini mendaftar sebagai calon Walikota Pasuruan untuk periode 2020 hingga 2025.

Ditempat yang sama, ketua DPC Gerindra kota Pasuruan, Akhmad Zubaidi mengungkapkan bahwa pihaknya menerima berkas yang diberikan oleh Teno.

"Kami berharap, pak Teno bukan hanya mendaftar ke kami, tapi juga bisa melebihi standart minimum kursi untuk maju sebagai calon cawali kota Pasuruan," kata Zubaidi.

Teno yang datang diiringi Ulama kota Pasuruan, Gus Syaiful Huda (pengasuh pondok pesantren Nurul Islam) dan pengurus DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan dan tokoh masyarakat H. Yunus Ilyas yang juga menjabat sebagai penasehat partai Hanura kota Pasuruan.

"Berkas pak Teno kami nyatakan lengkap, dan selanjutnya akan kami ajukan ke DPD dan DPP partai Gerindra," tambah Zubaidi.

Selain Teno, pengembalian formulir ke DPC partai Gerindra kota Pasuruan juga dilakukan oleh Bacakada Anshori, Ayi Suhaya dan Roesman Ariansyah.(dyt)