Gus Ipul Akan Lakukan Ancang - Ancang Pasca Nanti Dilantik Menjadi Walikota Pasuruan, Simak Kutipanya Berikut Ini

Gus Ipul Akan Lakukan Ancang - Ancang Pasca Nanti Dilantik Menjadi Walikota Pasuruan, Simak Kutipanya Berikut Ini Gus Ipul (kanan) didampingi Adi Wibowo. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Gus Ipul akan melakukan ancang - ancang pasca dirinya nanti dilantik sebagai Walikota Pasuruan, Simak kutipannya berikut ini.

"Nanti setelah dilantik, kami akan menyamakan persepsi dan pemikiran bersama OPD - OPD Khususnya dengan ASN kota Pasuruan," kata Saifullah Yusuf, (22/1/21).

Pasca Konsolidasi, Pria berkacamata yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Ipul ini mengatakan bahwa,

"Yang kedua, kita ajak Stake holder, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, pengusaha, Pedagang kaki lima, semua masyarakat kita ajak bicara untuk merumuskan langkah yang paling tepat. karena terus tetang kota Pasuruan serba kekurangan. Kekurangan duit, anggaran kita sangat terbatas, kekurangan SDM, Daya dukung infrastruktur kurang memadai," terang Gus Ipul.

Langkah ketiga yang akan diambilnya bersama Adi Wibowo yakni, fokus di bebarapa hal di masa pandemi.

"Bidang kesehatan, bidang pendidikan dimana orang tua butuh solusi dimana sekolah belum dibuka. Kedepan kita carikan jalan keluarnya. dan kemudian membangun fasilitas - fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan hari ini, seperti sarana toilet bersih untuk masyarakat seperti di terminal, pasar - pasar dan inu merupakan bagian dari edukasi di era New Normal," pungkas Saifullah Yusuf.(dyt)