Hardi:Ketua Koni Terpilih Harus Bisa Meningkatkan Prestasi Atlit Kota Pasuruan

Hardi:Ketua Koni Terpilih Harus Bisa Meningkatkan Prestasi Atlit Kota Pasuruan Kadisparpora Kota Pasuruan, Hardi Utoyo. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Hardi Utoyo, Kepala Disparpora kota Pasuruan mengungkapkan harapanya kepada ketua Koni terpilih kota Pasuruan pada 1 Desember 2019 kemarin dalam Musarkot yang di gelar di sebuah hotel di Malang agar bisa bekerja lebih eksta dalam peningkatan prestasi atlit.

"Selamat bekerja untuk Ketua KONI terpilih, tantangan kedepan, adalah bagaimana agar mampu meningkatkan prestasi atlit dan lebih memperhatikan kesejahteraan atlit," ujarnya, selasa (3/12/19).

Pria berkumis dan pernah menjabat sebagai kepala dinas Bakesbangpol kota Pasuruan ini juga berharap agar nantinya ketua Koni kota Pasuruan bisa menyusun struktur organisasi kepengurusan se profesional mungkin berdasarkan kemampuan dan basic keilmuan yang dimiliki pengurus Koni untuk periode 2020 hingga 2024.

Dalam Musarkot, Herman Suyanto berhasil terpilih sebagi ketua Koni kota Pasuruan mengungguli Gangsar dengan perolehan suara dukungan sebanyak 16 dan Gangsar 8.

Rencananya, Hari ini, Herman bersama jajaranya akan menghadap Plt. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo untuk menyampaikan program kerja Koni kota Pasuruan.

Meskipun sempat diwarnai intimidasi pada dua hari menjelang musarkot yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD kota Pasuruan. Pengurus olahraga di kota Pasuruan kompak menentukan pilihannya untuk kemajuan olahraga di kota Pasuruan dengan memberikan kepercayaan kepada Herman untuk menahkodai Koni Kota Pasuruan.(dyt)