HPN Ke 75, PWI Dan Polres Pasuruan Berikan 50 Bingkisan Sembako Kepada Supeltas Dan Tukang Becak

HPN Ke 75, PWI Dan Polres Pasuruan Berikan 50 Bingkisan Sembako Kepada Supeltas Dan Tukang Becak Djoko Hariyanto (kiri) memberikan bingkisan kepada tukang becak dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional ke 75. Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan (tengah). Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - HPN (Hari Pers Nasional) ke 75 tahun 2021, PWI dan polres Pasuruwn berikan santunan kepada lima puluh Supeltas (sukarelawan pengatur lalu lintas) dan tukang becak, selasa (16/2/21).

"Kami pewarta terus mengedukasi masyarakat bahwa Covid -19 memang ada dan kita sepatutnya harus menjaga dengan mentaati protokol kesehatan," kata Djoko Hariyanto, ketua PWI Pasuruan.

Di tempat yang sama, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengungkapkan bahwa Polri dan wartawan adalah mitra. Dan dalam rangka peringatan Hari Pers ke 75, PWI Pasuruan raya dan polres Pasuruan menggelar bakti sosial yang diberikan kepada abang becak dan supeltas di wilayah kecamatan Bangil dan sekitarnya.

Www

"Semoga dengan bingkisan ini sedikit bisa meringankan beban abang becak dan sukarelawan pengatur lalu lintas," ujar kapolres Pasuruan.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman mako polres Pasuruan ini diikuti oleh jajaran pejabat utama polres Pasuruan dan anggota PWI Pasuruan yang merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Pers Nasional. Esok hari, tepatnya rabu 16 Februari 2021 PWI Pasuruan juga akan melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis di pasar besar kota Pasuruan.(dyt)