IMI Jatim Nobatkan AlFatih Racing Team Terbaik Di Kelas Bracket 10 Dragrace

IMI Jatim Nobatkan AlFatih Racing Team Terbaik Di Kelas Bracket 10 Dragrace AlFatih Yang Diwakili IPTU Akhmad Jayadi (kanan) Saat menerima Penghargaan Dari IMI Jatim untuk kelas Dragrace Bracket 10 detik Di Hotel Mercure Surabaya. Foto AlFatih Racing Team

IMI Jatim Nobatkan AlFatih Racing Team Terbaik Di Kelas Bracket 10 Dragrace

Surabaya - Kabarwarta

IMI ( Ikatan Motor Indonesia) Pengda (Pengurus Daerah) Provinsi Jawa Timur menobatkan Tim AlFatih Racing Team Surabaya menjadi yang terbaik di kelas bracket 10 detik selama event Dragrace di tahun 2018.

" Selamat kepada AlFatih, Semoga bisa dipertahankan di event tahun ini dan bisa menambah prestasinya di kancah Kejurnas Dragrace," Kata Bambang'Kapten' Hari Prabowo selaku ketua IMI Jawa Timur, Kamis malam (28/2/19).

Penerima penghargaan kepada AlFatih diwakili oleh IPTU Akhmad Jayadi SH mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan jawaban atas perjuangan tim selama event Dragrace 2018.

" Semoga di tahun ini kami bisa berprestasi lebih baik di Jawa Timur dan event Kejurnas serta bisa memperbaiki torehan catatan waktu tercepat," Beber Jayadi.

AlFatih Racing Team Surabaya diperkuat dengan pembalab IPTU Zainul Imam Safii SH, MH (Imam AlFatih) dan Zaki AlFatih yang turun di kelas Bracket 10 detik,10,5 detik dan 11 detik dengan besutan Toyota Vios Limo dan Honda Brio.

Penghargaaan IMI Jatim ini dilangsunghkan di hotel Mercure kota Surabaya dan dihadiri oleh jajaran pengurus IMI serta pembalap motor dan mobil yang tengah menorehkan catatan prestasi selama event di tahun 2018.

Beberapa kategori penerima penghargaan yakni pembalap berprestasi, Tim terbaik untuk Dragbike, Dragrace, motocros, gastrack , Motoprik dan Indoprik (Road race) di event Jawa Timur maupun Kejurnas, (dyt).