Jangan Keliru Kalau Besok Ke Pemandian Banyubiru, Hanya Kolam InI Loh Ya Yang Bisa Digunakan

Jangan Keliru Kalau Besok Ke Pemandian Banyubiru, Hanya Kolam InI Loh Ya Yang Bisa Digunakan PKL Mulai menata lapaknya di sebelah Utara kolam pemandian Banyubiru lama. Foto iwan dayat

Pasuruan, Kabarwarta.id - Jangan keliru loh ya kalau mau ke pemandian Banyubiru, Desa Sumberrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan tinggal kolam ini loh ya yang bisa digunakan.

"Meskipun besok dibuka kembali untuk umum, Pemandian Banyubiru yang bisa dipakai hanya kolam yang lama di sebelah selatan karena ada renovasi di kolam sebelab utara," Kata Kanati, Warga Banyubiru kidul, Minggu (19/6/22).

Rencananya,Senin esok (20/6/22) Pemandian alam Banyibiru yang dikola oleh Dinas Pariwisata kabupaten Pasuruan akan dibuka untuk umum dan hari ini pedagang kalki lima (PKL) mulai menata lapaknya di sekitar kolam lama.

"Mulai kemarin pasca tasyakuran dan puncuran logo PKL Banyubiru, pedagang mendirikan lapak sementara di atas kolam lama di sebelah selatan," imbuh Kanati.

Tiket masuk pemandian yang memiliki sumber air ini dipatok Rp 7.500,00/ orang dan berlaku setiap hari dan dibuka mulai pukul 08.00 wib hingga 17.00 wib.(dyt)