Jatuh Di Laut Tlocor, Nelayan Kebon Sawah Jasadnya Belum Ditemukan, InI Ceritanya

Jatuh Di Laut Tlocor, Nelayan Kebon Sawah Jasadnya Belum Ditemukan, InI Ceritanya Anggota Satpol Airud melakukan koordinasi dan konsolidasi pencarian korban. Foto Ist

Kabarwarta.id - Jatuh ke laut Tlocor, Nelayan kebon Sawah, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan jasadnya belum ditemukan, Kamis,11 November 2021.

"Telah terjadi laka laut yaitu, Nelayan Jatuh Ke Laut Di perairan Tlocor, kabupaten Sidoarjo sekitar pukul 11.00 wib," kata AKP Winardi, Kasat polairud polres Pasuruan.

Menurutnya, Tempat kejadian perkara di Perairan Tlocor Sidoarjo tepatnya pada koordinat : 7°33'44"S 112°52'53"E • -1 m.

"Korban yakni, Mohammad Nasyik, (26) warga Dusun Kebonsawah Rt 02 rw 07 Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan," Terang Kasat Polairud.

Barang bukti yang diamankan yakni, Perang Nelayan Firasat, Jaring Keting, Mesin Kubota 10 PK. "Korban tidak bisa berenang," imbuh Winardi.

Sebelum kejadian, korban mencari ikan bersama dua nelayan lainya di perairan sidorajo menggunakan perahu nelayan.

"sekitar pukul 11.00 wib saudara Mohammad Nasyik berada diujung depan perahu sedang mendayung perahu mengarahkan juru mudi untuk mengikuti alur jaring, bambu yang dipakai untuk mendayung patah. korban langsung jatuh dan tenggelam (korban tidak bisa berenang), Dan teman - temamya nelayan mencari korban dan karena belum di tetemukan Selanjutnya melaporkan ke Polairud Polres Pasuruan Untuk dilaksanakan pencarian Korban namun hingga malam ini korban belum ditemukan. Pencarian opeh tim gabungan dan nelayan akan dilakukan pada esok hari," Pungkas Winardi.(dyt)