Jejeb Resmi Menjabat Anggota DPRD Kota Pasuruan, Politisi Senayan Titip Pesan Kepadanya

Jejeb Resmi Menjabat Anggota DPRD Kota Pasuruan, Politisi Senayan Titip Pesan Kepadanya Aparat Keamanan menjaga ketat kantor DPRD Kota Pasuruan tempat plantikan Jejeb Anur Khamid sebagai anggota DPRD melalui proses PAW. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Jejeb Anur Khamid Resmi menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pasuruan, Politisi Senayan menitipkan pesan ini kepadanya.

"Jaga nama baik dan marwah partai Nasdem, Serta tetap Pro Rakyat," kata Aminurokhman, anggota DPR RI Fraksi Nasional Demokrat, kamis (21/1/21).

Politisi yang juga menjabat Sekretaris DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) partai Nasdem Provinsi Jawa Timur ini mengucapkan selamat bekerja kepada Jejeb yang menggantikan Mochammad Hasjim Asjari, ST melalui proses PAW (Pergantian Antar Waktu) pasca terbitnya surat keputusan Gubenur Jawa Timur Nomor 171.423 01/011.2/2021 yang diteken oleh Khofifah Indar Parawansa pada tanggal 8 Januari 2021 kemarin.

"Selamat bekerja, Tetap Pro rakyat dan lanjutkan perjuangan anggota DPRD sebelumnya," imbuh Aminurokhman.

Selanjutnya, Jejeb akan tergabung dalam FHNP (Fraksi Hanura Nasdem Perjuangan) di DPRD kota Pasuruan dan belum diketahui akan duduk di kursi komisi berapa di DPRD Kota Pasuruan.

Posisi Jejeb di Komisi menurut Ketua DPRD Kota Pasuruan yang melantiknya yakni, Ismail Marzuki Hasan tergantung pada Fraksinya.

Jejeb Anur Khamid merupakan sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan dan Caleg nomor 5 daerah pemilihan Pasuruan 4 yakni Purworejo dan dalam pemilu serentak 2019 kemarin perolehan suara Jejeb menempati urutan kedua tepatnya dibawah Mochammad Hasjim Asjari, ST yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Pasuruan pada pemilukada serentak 9 Desember 2020 kemarin.(dyt)