Kali Ini, Alumni Santri Sidogiri Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Tegas

Kali Ini, Alumni Santri Sidogiri Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon Tegas Perwakilan Alumni Santri Sidogiri, Ustad Firman (pegang mik) membacakan isi deklarasi dukungan kepada Paslon nomor 2 Teno - Hasjim untuk pilkada kota Pasuruan 9 Desember 2020. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - pasangan calon (Paslon) Tegas (Teno gandeng Hasjim) didukung oleh alumni santri pondok pesantren Sidogiri yang berada di kota Pasuruan untuk kemenangan pada Pemilukada kota Pasuruan 9 Desember 2020 mendatang.

"Sesuai amanat dari pengasuh kami yakni K.H Nawawi dan K.H Abdulloh Siroj maka kami atas nama alumni santri Sidogiri pmalam ini mendeklarasikan kemenangan untuk Bapak Raharto Teno Prasetyo dan Mochammad Hasjim Ashari (Tegas) untuk pilkada 9 Desember 2020," ujar Firman, alumni santri Sidogiri, Selasa (24/11/20).

Deklarasi yang dihadiri puluhan alumni santri Sidogiri dihelat di pondok pesantren Darul Karomah kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, kota Pasuruan. Pengasuh ponpes Darul Karomah, K.H Mustain didampingi ketua Tim pemenangan Tegas, Aminurokhman mendukung Paslon yang diberangkatkan oleh partai politik PDI Perjuangan - Partai Nasdem - Partai Hanura - partai Gerindra dan didukung oleh lima parpol yakni Perindo - PKP - Demokrat - partai Berkarya dan Partai bulan bintang.

"Kita berjalan beriringan bersama untuk kemenangan Tegas dan masyarakat kota Pasuruan menuju kota Pasuruan yang lebih maju dan sejahtera," kata Raharto Teno Prasetyo yang disambut antusias alumni santri Sidogiri.

Suasana kompak, guyub, dan solid dari alumni santri Sidogiri dalam deklarasi ini yang juga diikuti oleh santri pondok pesantren Darul Karomah.(dyt)