Kasus Penusukan Brutal Di Kota Pasuruan, InI Perkembanganya Versi Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo

Kasus Penusukan Brutal Di Kota Pasuruan, InI Perkembanganya Versi Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo Korban Penusukan (kiri) foto Ist

Kabarwarta.id - Kasus penusukan brutal di jalan Soekarno Hatta Kota Pasuruan, ini perkembanganya versi Kanit Reskrim polsek Gadingrejo kota Pasuruan.

"Kami tengah memeriksa saksi yang berada di lokasi kejadian dan teman korban. Korban saat ini masih di ruang observasi RSSA Malang dan belum bisa dimintai keterangan," kata IPTU Kokoh Rakhmadi, Kanit Reskrim polsek Gadingrejo, Rabu (17/11/21).

Perwira Polisi dengan pangkat dua strip di pundaknya ini menegaskan bahwa pihaknya selain memeriksa sejumlah saksi juga tengah melakukan pendalaman rekaman CCTV.

"Kami juga melakukan pendalaman rekaman CCTV," terang Kokoh. Korban penusukan yakni Mokhammad Fatkhurrozy tercatat sebagai warga Rt 02 Rw 02 Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Lokasi penusukan korban berada di jalan Soekarno Hatta kota Pasuruan, Tepatnya di toko tembakau Lami yang termasuk wilayah kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.(dyt)