Kini, TEGAS Plus, Didukung 5 Parpol Non Parlemen

Kini, TEGAS Plus, Didukung 5 Parpol Non Parlemen Pasangan TEGAS (Teno - Hasjim) tengah diantara pimpinan parpol non parlemen. Foto Iwan dayat

TEGAS, Kini plus ditambah kekuatan dukungan dari lima partai politik non parlemen di DPRD kota Pasuruan untuk menuju N1 (Walikota) dan N2 (Wawali) periode 2020 - 2024.

Kelima partai politik itu yakni, Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang dan PKP. Meskipun tidak memiliki wakil yang duduk di kursi DPRD kota Pasuruan, Namun kelima partai politik ini juga ikut berlaga pada pemilu serentak 2019 kemarin dengan menarungkan calon wakil rakyatnya.

Dukungan lima partai politik ini dilakukan dalam deklarasi yang dihadiri lima pimpinan partai pendukung bersama pasangan calon Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan calon Wakil Walikota Moch. Hasjim Asjari dan partai pengusung pasangan ini yakni PDI Perjuangan - partai Nasdem - Partai Hanura dan partai Gerindra.

"Selain parpol non parlemen, kami juga didukung tokoh masyarakat dan tokoh agama (Ulama) di kota Pasuruan untuk kemenagan TEGAS," Ujar Aminurokhman, selaku ketua tim pemenangan.(dyt)