Komunitas Pemilih Perempuan Dari Unsur Muslimat NU Mendukung Paslon Tegas

Komunitas Pemilih Perempuan Dari Unsur Muslimat NU Mendukung Paslon Tegas Hi Mujayana (pegang mik) koordinator pemilih perempuan dari unsur muslimat NU kota Pasuruan saat deklarasi pemberian dukungan kepada paslon Tegas. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Komunitas pemilih perempuan dari Unsur Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) kota Pasuruan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan yakni Raharto Teno Prasetyo dan Mochammad Hasjim Ashari (Tegas) yang dihelat di posko pemenangan di jalan Dr.Wahidin Sudiro Husodo kota Pasuruan, Rabu (25/11/20).

Komunitas ini dipimpin oleh Hj. Mujayana bersama puluhan ibu - ibu mislimat NU yang berasal dari empat kecamatan di kota Pasuruan yang meliputi Panggungrejo, Bugul Kidul, Purworejo, dan Gadingrejo.

"Bersama kami mendukung Paslon Tegas dan coblos nomor dua lupakan satunya," Kata Mujayana.

Deklarasi komunitas ini juga dihadiri Cawawali Mochammad Hasjim Asjari yang didampingi ketua Tim pemenangan Tegas, Aminurokhman  saat ini menjabat anggota DPR RI dari Fraksi Nasional Demokrat yang berangkat dari daerah pemilihan Jawa Timur 2 yakni Kota dan kabupaten Pasuruan serta Probolinggo.(dyt)