Kondisi Kian Membaik, Lima Siswi Korban Runtuhnya Bangunan SDN Gentong Jalani Rawat Jalan

Kondisi Kian Membaik, Lima Siswi Korban Runtuhnya Bangunan SDN Gentong Jalani Rawat Jalan Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo (kiri dua) menjenguk Abdul Mukti (kiri ) korban runtuhnya ruang kelas SDN Gentong di RSUD R. Soedarsono kota Pasuruan. Foto iwan dayat.

Kabarwarta.id - Lima korban ambruknya empat ruang kelas SDN Gentong kota Pasuruan kian membaik. Dokter RSUD R. Soedarsono kota Pasuruan berikan rawat jalan.

Korban yang menjalani rawat jalan yakni, Dina Hilda (10) siswi kelas 5a, Zahra Salsabila (9) kelas 2b, Nada Fitriya (8) kelas 2b, Kina (8) kelas 2a dan Aisya (8) kelas 2a.

"Kelima siswa dan siswi sudah diperbolehkan pulang dan akan menjalani rawat jalan. Untuk Abdul Mukti, Besok akan diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan dari tim dokter," terang dr. Dyah Lucyana, kamis (7/11/19).

Siswa dan siswi pasien RSUD. R Soedarsono kota Pasuruan diperbolejkan pulang setelah menjalani perawatan selama 3 hari di ruang paviliun dan ruang bedah mawar

"Semua biaya korban SDN Gentong ditanggung oleh Pemkot Pasuruan melalui dinas kesehatan kota Pasuruan. Dan ini termasuk biaya perawatan siswa dan siswi saat menjalani rawat jalan," ujar Dyah Lucyana.

Korban yang diperbolehkan menjalani rawat jalan yakni, Dina Hilda mengalami patah pada jari di kaki kanan, sedangkan keempat siswi lainya mengalami luka pada kepala dan lecet di kaki dan tangan.(dyt)