Kontainer Adu Banteng Hantam Dump Truk Di Jalur Pasuruan - Malang

Kontainer Adu Banteng Hantam Dump Truk Di Jalur Pasuruan - Malang Kontainer VS Dump Truk di jalan raya Pasuruan - Malang. Foto Jak

Kabarwarta.id - Kontainer "Adu Banteng" hantam Dump Truk di jalur Pasuruan - Malang, Tepatnya di jalan raya Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (12/1/22).

Kontainer menabrak kendaraan bak terbuka di selatan pasar Wonorejo kabupaten Pasurua, "Diduga sopir truk kontainer mengantuk hingga hilang konsentrasi," kata AIPTU Harnadi, Kepala Pos Lantas Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Akibat kecelakaan ini, Jalur Malang - Pasuruan arus lalu lintas merambat dan kedua truk mengalami kerusakan parah dibagian depannya.

"Kecelakaan ini berawal dari truk kontainer dengan Nopol L 9501UV yang disopiri  Suparmin menabrak dump truk setelah oleng ke kenan. Dugaan sementara sopir kecapean setelah menempuh perjalanan jauh," Terang Kapos lantas.

 

Olah tempat kejadian perkara dengan mengevakuasi kedua kendaraan kendaraan ke terminal Wonorejo. "Tidak ada korban jiwa, namun arus lalu lintas dari kedua arah merayab," pungkas Harnadi.(dyt)