Kundapil Satu 2021, Legislator Nasdem Ini Salurkan Makanan Tambahan Untuk Ibu Hamil

Kundapil Satu 2021, Legislator Nasdem Ini Salurkan Makanan Tambahan Untuk Ibu Hamil Tenaga Ahli Anggota DPR RI (kanan dua) memberikan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil di Dusun Kaligung, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Foto Iwan dayat

Kundapil Satu 2021, Legislator Nasdem ini menyaluran Makanan Tambahan untuk Ibu hamil di Kabupaten Pasuruan.

"Pagi ini, kita melanjutkan pembagian makanan tambahan untuk Ibu hamil pada masyarakat kota pasuruan dan kabupaten pasuruan dalam KUNDAPIL Ke-1 Tahun 2021, karna menurut kami kegiatan ini dalam rangka ikut membantu tugas Kementrian Kesehatan untuk menyalurkan makan tambahan bagi ibu hamil untuk menjaga kesehatan ibu dan janin untuk mengurangi terjadinya stunting sejak dini,.”ujar Aminurokhman.

Politikus yang pernah menjabat sebagai walikota Pasuruan (2000-2010), 2 periode ini juga mengajak ibu hamil supaya terus menjaga kondisi kesehatan ibu dan janin dalam masa pandemic covid-19 dan tak lupa pula mengingatkan masyarakat umum agar tetap melakukan protocol kesehatan dalam semua hal kegiatan paling tidak pada diri sendiri dan keluarga melakukan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

"Doakan kami agar bisa melakukan kegiatan social bukan hanya sekedar sekarang bahkan kita bisa mewujudkan program-program yang bermanfaat pada masyarakat," terang Aminurokhman.

Selain di kecamatan Kraton, penyaluran bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil, Aminurokhman juga menyalurkan makanan tambahan untuk Balita di wilayah kota dan kabupaten Pasuuan.

"Total ada sekitar 1030 paket susu dan biskuit untuk ibu hamil dan balita yang kami berikan untuk warga kota dan kabupaten Pasuruan," Pungkas Aminurokhman.(dyt)