Kupas Tuntas Bimtek Ketiga Anggota DPRD Partai Hanura Se Jatim, InI Muatanya

Kupas Tuntas Bimtek Ketiga Anggota DPRD Partai Hanura Se Jatim, InI Muatanya Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Timur Yunianto Wahyudi membuka Bimtek Ketiga anghota DPRD se Jatim di Kota Pasuruan. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Kupas tuntas bimtek (Bimbingan teknis) ketiga anggota DPRD se Jawa Timur, Ini muatanya.

"Bangkit - Jaya - Menang," Tegas ketua DPD partai Hati Nurani Rakyat provinsi Jawa Timur Yunianto Wahyudi, Jumat (14/1/22).

Bimbingan teknis anggota DPRD se Jawa Timur yang diikuti oleh anggota DPRD dari Kabupaten dan Kota dan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

"Bimbingan teknis ketiga kali ini diikuti oleh 45 anggota DPRD kabupaten dan kota se jawa timur. dan satu anggota DPRD Jawa Timur dengan mengambil tema, optimalisasi reses dan pokok pikiran DPRD hasil jaring aspirasi masyarakat ditengah pemulihan ekonomi daerah," terang Yunianto.

Yang berbeda di bimtek kali ini, DPD partai Hanura Jatim menghadirkan pembicara sebagai narasumber dari kalangan akademisi, Kepala Bappeda provinsi Jawa Timur, Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur, Lembaga survey, Gubenur Jawa Timur serta Sekjen DPP partai Hanura.

Bimtek yang digelar selama tiga hari kedepan ini dihadiri juga oleh ketua DPC partai Hanura kota Pasuruan Farid Misbah bersama jajaran pengurus DPC selaku tuan rumah.(dyt)