Memaksa Masuk Jalur Dan Akhirnya Kesenggol, IRT Di Purwosari Tewas Dilindas Roda Belakang Truk Tangki

Memaksa Masuk Jalur Dan Akhirnya Kesenggol, IRT Di Purwosari Tewas Dilindas Roda Belakang Truk Tangki Mayat korban Siti warga kecamatan Purwodadi di jalan raya Purwosari - Malang terlindas truk tangki. Foto istimewa

Kabarwarta.id - Memaksa masuk jalur dan kesenggol, IRT (Ibu rumah tangga) tewas dimakan ban truk tangki di jalan alternatif menuju pasar purwosari tepatnya di Dusun Klojen, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Jum'at (26/2/21).

Kejadian tragis itu menimpa pengendara motor Honda Beat N 5893 TDN yang dikendarai oleh Siti (31) warga Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Motor yang dikendarai oleh Siti (31) oleng ke kiri setelah menyenggol bodi truk bernopol W 8556 UQ yang dikemudikan oleh Supar (54) warga kabupaten Sidoarjo.

"Pengendara motor pada saat dia mau mendahului tidak memperhatikan ruang geraknya. Jalan memang dua jalur, saat berpapasan seharusnya pengendara motor tidak mendahului kendaraan lainya," kata Kanit Laka Polres Pasuruan IPTU Marti.

Siti yang membawa putranya bermaksut menuju pasar purwosari.

Namun naas di lokasi kejadian, ia terjatuh dan masuk ke roda belakang truk. Siti pun tewas seketika. Sedangkan putranya yang terpental dari motor mengalami luka-luka.

Pasca kejadian, jenazah korban dibawa ke RSUD Bangil, untuk dilakukan otopsi. "Dari hasjl penyidikan dan keterangan saksi mata kejadian ini akibat kelalaian pengendara motor yang kurang hati - hati dan tidak memperhatikan ruang geraknya," terang Marti.

Putra Siti yang turut dalam kecelakaan ini diketahui berinisial M.F berusia sekitar 7 tahun yang mengalami luka lecet di tubuhnya dan mendapatkan perawatan dari tim medis.

Kasus laka lantas yang melibatkan Truk Tangki dan motor Hoda Beat saat ini ditangani oleh unit laka lantas polres Pasuruan.(dyt)