Muscab IX DPC PPP Kota Pasuruan, Gus Awi Dipilih Sebagai Bagian Dari Tim Formatur, InI Rincianya

Muscab IX DPC PPP Kota Pasuruan, Gus Awi Dipilih Sebagai Bagian Dari Tim Formatur, InI Rincianya Muscab IX DPC Partai Persatuan Pembangunan kota Pasuruan. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - Muscab IX DPC PPP (partai persatuan pembangunan) Kota Pasuruan, Gus Awi dipilih kembali sebagai tim formatur, ini rinciannya.

"Tim formatur terdiri dari unsur PAC, DPC, DPW dan DPP PPP yang akan bertugas bekerja untuk menyusun ketua DPC bersama jajaranya," kata Mukarromah, Sekretaris DPC PPP Kota Pasuruan, Selasa (16/11/21).

Ketua DPC dua periode Gus Awi (Mokhammad Arief) terpilih sebagai bagian dari tim formatur dari unsur DPC partai persatuan pembangunan.

"H. Fauzi perwakilan dari unsur PAC, Unsur DPW diwakili H. Norman Zein Nahdi dan dari DPP oleh Dr. Akhmad Baidowi atau yang dikenal dengan sebutan mas Awi," terang Mukarromah.

Muscab IX DPC partai berlambang Kakbah ini dihadiri oleh Sekretaris DPP H. Muhamad Arwani Thomafi dan jajaran pengurus DPW PPP profinsi Jawa Timur serta perwakilan jajaran pengurus DPC PPP dari kabupaten Probolinggo, Pasuruan dan kabupaten Jombang serta GPK.

Arwani yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Daerah Jawa Tengah III Ini menuturkan bahwa semenjak dirinya menjabat dirinya seringkali melakukan komunikasi secara intens dengan ketua DPC PPP di seluruh Indonesia.

"Setiap hari, minimal sepuluh ketua DPC saya hubungi untuk melakukan koordinasi dan penguatan kepengurusan partai agar PPP terus berkembang," Ujar Arwani.

Jajaran pengurus dari ranting hingga PAC partai persatuan pembangunan juga mengikuti acara Musyawarah cabang dengan agenda penguatan kader partai berlambang Kakbah dan pengumuman tim formatur penyusunan ketua DPC PPP kota Pasuruan.

"Meskipun saya sering di Jakarta, Namun saya tidak asing dengan kota Pasuruan yang saat ini berlabel Madinah van java. Dan kota Pasuruan terutama PPP yang saat ini memiliki satu kursi di DPRD nantinya akan bisa ditambah pada pemilihan selanjutnya tentunya dengan penguatan struktur partai yang solid dan saling menguatkan dengan silaturrahmi antar kader partai," pungkas Arwani.(dyt)