Nasib Remaja Gempol, Bertengkar Dengan Pacar, Eh Malah Disetui Kakak Pacarnya Di Tretes

Nasib Remaja Gempol, Bertengkar Dengan Pacar, Eh Malah Disetui Kakak Pacarnya Di Tretes Foto ilustrasi.

Pasuruan, kabarwarta.id - Nasib tragis dialami, RMR (14), Remaja asal kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan pasca bertengkar dengan pacarnya malah diajak healing Kakak Pacarnya kemudian disetubuhi di kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Korban yang menjadi korban persetubuhan oleh kakak dari pacarnya, yakni DRF, 23. Nasinya, terkuak aksi tersebut tidak hanya dilakukan tersangka DRF sekali, Namun  hingga tiga kali.

Informasi yang diperoleh aksi jahat pelaku berlangsung di November 2022 siaam Ketika  korban yang duduk di bangku SMP.

"Laporanya sudah masuk dan antara korban serta terduga pelaku sama - sama warga Gempol," Tukas Kanit Pidum Polres Pasuruan IPTU  Anton Hendro Wibowo.

Dia memaparkan, Hal tersebut terjadi pasca korban sedang bertengkar dengan pacarnya. Korban yang galau kemudian Hingga didatangi pelaku yang mengajak korban untuk jalan-jalan dengan dalih untuk menenangkan pikiran. Korban kemudian dibonceng pelaku ke arah Prigen, Hingga sampai di Tretes.

Korban kemudian diajak untuk berhubungan badan. Ajakan itu, ditolak korban. Namun, pelaku  yang mengancam akan meninggalkan korban sendirian akhirnya Korban yang ketakutan,  memenuhi permintaan pelaku. Tragisnya, Pelaku juga merekam korban. Saat korban sedang telanjang.

Bermodalkan Rekaman itulah yang  dimanfaatkan pelaku untuk memperdayai korban  agar mau melayaninya kembali. Karena bila tidak, pelaku disebut-sebut akan menyebarkan video bugil korban.

Aksi persetubuhan tersebut dilakukan tiga kali hingga akhirnya, korbanpun akhirnya curhat menceritakan apa yang menimpanya ke kakaknya. Dan kemudian semuanya  terbongkar hingga Kasus inipun, akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dari catatan, Laporan tersebut, dilayangkan pertengahan April 2023 lalu.

"Kami sedang menindaklanjutiny," urai Anton, Kanit Pidum Satreskrim Polres Pasuruan.(dyt)