New Normal Starterpack Ala Mahasiswa UMM Di Dusun Tonggowo, Jatiarjo, Pasuruan

New Normal Starterpack Ala Mahasiswa UMM Di Dusun Tonggowo, Jatiarjo, Pasuruan Mahasiswa UMM mengajar anak - anak Dusun Tonggowa, Desa Jatiarjo, kabupaten Pasuruan. Foto Riko Vikri Sundugesti.

Pasuruan, kabarwarta.id -Pengabdian kelompok tersebut di lakukan di Dusun Tonggowa Rw 19, rt 39 dan rt 40 Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur dimulai pada tanggal 8 agustus sampai 8 september 2020.

Pak Badrus selaku ketua RW 19 menyatakan setidaknya ada 80 KK (Kartu keluarga) di RW 19. Dengan kegiatan ini kami menyiapkan masker, handsanitizer, dan Brosur new normal untuk dibagilan kepada masyarakat dusun tinggowa RW 19.

100 paket yang akan di bagikan nantinya yakni berupa, Handsanitizer 5 Liter yang akan di kemas dengan botol spary 50 ml, masker dan Brosur. Untuk Cara pembagiannya Kami mengambil cara mendatangi setiap rumah (Door To Door ) untuk menghindari kerumunan atau bisa di bilang mentaati protokol kesehatan untuk sosial distancing. Kami juga menjelaskan cara penggunaan masker dan bahayanya Covid19 kepada masyarakat dusun tonggowa rw 19.

Kegiatan pembagian NEW NORMAL STARTERPACK dilangsungkan selama 2 hari berturut2 dari tanggal 13 agustus sampai 14 agustus karena banyaknya rumah yang kami datangi. (Riko Vikri Sundugesti)