Panaskan Suhu Politik Menjelang Pilkada Kota Pasuruan 2020, Whatssap Group Padang Howo Adu Kemampuan Calon Walikota Dalam Kopdar#6

Panaskan Suhu Politik Menjelang Pilkada Kota Pasuruan 2020, Whatssap Group Padang Howo Adu Kemampuan Calon Walikota Dalam Kopdar#6 Suasana Kopdar #6 Whatssap Group Padang Howo bersama calon Walikota dan Walil Walikota Pasuruan. Foto Iwan dayat

Kabarwarta.id - Panaskan suhu politik jelang pilkada kota Pasuruan, Whatssap group Padang Howo mengadu kemampuan calon dalam acara kopdar #6 yang juga dihadiri oleh pendukung calon dan aktivis, Sabtu (4/7/20).

Sang moderator, Amin Suprayitno membakar emosi para calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan yang akan bertarung pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang dengan sejumlah pertanyaan dan waktu untuk menunjukkan taringnya dihadapan ratusan undangan.

"Acara semacam ini bisa menjalin silaturrahmi yang lebih erat. Dan yang terpenting menjaga kerukunan antar calon yang akan berlaga pada pentas pilkada kota Pasuruan pada 9 desember 2020 mendatang," kata Aminurokhman, anggota DPR RI Fraksi partai Nasdem dapil II kota dan kabupaten Pasuruan.

Selain dihadiri tokoh politik bersama kader partai politik bersama pendukung calon pemimpin kota Pasuruan. Beberapa calon seperti, Ismail Nachu, Akhmad Anshori, Ayi Suhaya, Suci Mardiko, Boedi Widayat, Abdullah junaedi, Gus Awi, Pudjo Basuki, Mardjono dan beberapa tokoh lainya yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota maupun calon Walikota Pasuruan.

Hingga berita ini dirilis, Acara ini belum dihadiri oleh Plt Walikota Pasuruan yang juga akan mencalonkan diri menjadi calon Walikota Pasuruan periode 2020 - 2025.(dyt)