Pasca Menerima Info Dari Warga Terkait Penemuan Mayat, Babinsa Koramil Purwosari Bergegas Cek TKP

Pasca Menerima Info Dari Warga Terkait Penemuan Mayat, Babinsa Koramil Purwosari Bergegas Cek TKP Sukarman (kiri) anggota koramil Purwosari mendatangi lokasi penemuan mayat di Dusun Alkamar, Desa Martopuro kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan. Foto Istimewa

Kabarwarta.id - Pasca menerima informasi dari warga terkait penemuan mayat, Babinsa Purwosari bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Berawal dari Sesosok mayat yang ditemukan warga di bawah jembatan kali Surak Dusun Alkmar, Desa Martopuro, kecamatan Purwosari, kabupaten Pasuruan (8/1/21).

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu mengemparkan warga sekitar. Sosok mayat pertama kali di temukan oleh salah seorang warga dusun Alkamar yakni, Beni (35) yang bermaksut pergi ke kali untuk melakukan aktivitas hariannya.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi tersangkut di aliran batu dalam keadaan tengkurap. Melihat kejadian tersebut, Beni kemudian melaporkannya ke pada aparat Desa setempat dan melanjutkan laporannya kepada Babinsa Martopuro.

Serda Sukarman, anggota koramil 21/Purwosari yang mendapat laporan tersebut kemudian mengajak rekanya yakni, Ari yang berpangkat Serka untuk mendatangi TKP.

Sebelum ke TKP, pihak Babinsa berkoordinasi dengan ampihak kepolisisan dari sektor Purwosari yakni Kanit serse anggota Provost.

Menurut keterangan anggota koramil Purwosari yang berada di lokasi penemuan mengatakan. "Mayat berkelamin perempuan dengan usia sekitar 30 tahun," kata Serda Sukarman. (Pendim 0819/dyt)