Pasca Pergoki Istrinya Sekamar Dengan Ronny, Budi Akan Melaporkan Keduanya Ke BKD Dan Dindik Kota Pasuruan

Pasca Pergoki Istrinya Sekamar Dengan Ronny, Budi Akan Melaporkan Keduanya Ke BKD Dan Dindik Kota Pasuruan Wilujeng (kedua dari kanan) Saat Digrebeg Suaminya Budi (Kanan) dan Ronny Teman Sekamar Wilujeng (kiri pertama kaki selonjor di dalam kamar kos nya Pondok Sejati Indah Blok VI Nomor 16 kota Pasuruan. Foto Istimewa.

Pasca pergoki Istrinya Sekamar Dengan Ronny, Budi Akan Melaporkan Keduanya Ke BKD Dan Dindik Kota Pasuruan

Kabarwarta

Pasca melakukan pengerebegan terhadap Wilujeng di kamar kos yang disewa oleh Ronny Andriyanto Kasi Sarpras Paud Dindik kota Pasuruan di Pondok sejati indah Blok VI Nomor 16 Rt 01 Rw 07 Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Budi suami dari Wilujeng akan melaporkan kasus ini kepada BKD (Badan Kepegawaian Daerah) dan Dindik (Dinas Pendidikan) kota Pasuruan.

"Saya akan melaporkan kasus ini ke BKD dan Dindik dengan bukti vidio saat penggerebegan di kamar kos Ronny dan surat pernyataan yang kami buat bertiga di polsek Purworejo," Ujar Budi Permono, SPD yang berprofesi sebagai guru honorer di SMPN 1 Kraton kabupaten Pasuruan, Jumat (5/7/19).

Selain akan melaporkan ke kedua Dinas, Budi mengaku juga akan segera memproses percerainya secara legal di pengadilan agama Pasuruan dengan bukti yang sama.

"Dulu saya mau cerai karena melihat kedua anak saya akhirnya rumah tangga masih saya pertahankan dan sekarang sudah ada bukti nyata maka saya akan menceraikanya secara sah menurut hukum," Terang Budi.

Wilujeng yang berprofesi sebagai guru di TK ABA 1 kota Pasuruan menurut Budi sudah terindikasi menjalin asmara terlarang semenjak tahun 2018 dan baru terendus oleh Budi (suami dari Wilujeng Sri Marhaeni) pada bulan Mei 2019 setelah ditemukan bukti Chating melalui Telegram antara Wilujeng dengan Ronny.

"Di chatinganya selain kata - kata mesra dan nama kontak Ronny adalah My Lovely, Ternyata Drone yang diberikan oleh Istri saya untuk Firdaus anak pertama kami adalah pemberian dari Ronny," Tandas Budi.

Kasus ini menggemparkan kota Pasuruan karena Dindik kota Pasuruan saat ini disorot oleh publik terkait kebijakan pendaftaran siswa baru di tingkat SLTP.

Budi Permono S.PD (39) bersama istrinya Wilujeng Sri Marhaeni (37) S.PD keduanya warga Loh Duwur Rt 01 Rw 02, Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan dan Ronny Andriyanto (38) ASN di Dinas Pendidikan kota Pasuruan warga Jl. Cokroaminoto Nomor 33 Rt 02 Rw 10, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran kota Probolinggo,(dyt).