Pemilik Toko Kelontong Agustus Ditemukan Tewas Di Lantai Dua

Pemilik  Toko Kelontong Agustus Ditemukan Tewas Di Lantai Dua Mayat Korban Singgih Hariono Di Lantai Dua Toko Agustus Jalan Laksamana Martadinata Loss 1 Pasar Besar Kota Pasuruan.Foto Istimewa

Pemilik Toko Kelontong Agustus Ditemukan Tewas Di Lantai Dua

Kabarwarta

Pemilik Toko kelontong Agustus di Pasar Besar Kota Pasuruan yakni Singgih Hariono (74) ditemukan tewas di lantai dua ruko yang ditempatinya.

Alim Honoariyo (44) keponakan korban mengatakan bahwa korban sudah mengalami sakit sejak lama dan semenjak awal tahun baru 2019 jarang membuka tokonya yang berada di Jalan Laksamana Martadinata Los pasar 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

" Sudah beberapa kali saya telpon ngak diangkat lalu saya putuskan untuk menjebol pintu toko karena pintu toko terkunci dan setelah saya suruh orang untuk melihat dari lantai dua ada bau menyengat," Katanya, Senin (14/1/19).

Polisi dari sektor Purworejo yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan pengecekan.

" Setelah kami cek memang betul ada mayat di lantai dua dan itu memang pemilik toko yakni Singgih Hariono," Kata Kompol Timbul Wahono selaku Kapolsek Purworejo Kota Pasuruan yang didampingi keluarga korban.

Hingga berita ini ditulis, Polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. " Kalau pihak keluarga korban menghendaki visum maka akan kami lakukan, tapi bila tidak akan kami serahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman," Pungkas Timbul.

Korban tidak melakukan aktifitas membuka toko sudah empat hari sebelum ditemukan tewas, (dyt).