Pemuda Adu RPM Di Jalan, Polisi Pasuruan Kota Berikan Reward Surat Tilang Ke Mereka

Pemuda Adu RPM Di Jalan, Polisi Pasuruan Kota Berikan Reward Surat Tilang Ke Mereka 32 motor berbagai jenis dan merek yang digunaka sejumlah pemuda adu RPM di jalan kota Pasuruan diamankan di Mapolres Pasuruan kota. Foto iwan dayat

Kabarwarta.id - pemuda adu Rpm di jalanan, Polisi Pasuruan kota berikan reward surat tilang kepada mereka.

"Hal ini Menindak lanjuti Beberapa evaluasi kegiatan kenakalan remaja yang meganggu Warga di sepanjang jalan Panglima sudirman Kota Pasuruan yang sangat meresahkan. Dan dalam kegiatan penertiban ini petugas tetap mengedepankan keselamatan diri sendiri dan tetap melaksanakan teguran dengan humanis, mengingat masih pandemi Covid-19," terang Kasat lantas polres Pasuruan kota, AKP Yudiyono, senin (15/2/21).

Masih menurut Dia, hasil dari Operasi Balap liar Pada hari ini Minggu 14 Februari 2021 yakni, tindakan disiplin Sebnyak 51 orang dan Kendaraan Roda 2 yang diamankan Sejumlah 32 Unit.

"dilaksanakan pembinaan secara terukur terhadap para pelanggar dengan tujuan memeberikan efek jera kepada para pelanggar agar tidak mengulangi perbuatannya kembali," Jelas Dia.

Kegiatan penertiban para pengadu RPM di sepanjang Jalan Panglima sudirman Kota Pasuruan dimulai Pukul 01.00 Wib sampai dengan Pukul 02.30 Wib.

"Sebelum penertiban, Sudah melalui upaya Preentif dengan memasang pita kejut di Tiap 100 meter dan preventif patroli gabungan Satlantas, sabhara dan Polsek setiap pukul 02.00 Wib, tapi itu tidak membuat jera anak - anak yang dari luar kota pasuruan," pungkas Yudiyono