Penuhi Janjinya, Partai Hanura Serahkan Hadiah Mobil Toyota Calya Kepada Warga Karangpandan

Penuhi Janjinya, Partai Hanura Serahkan Hadiah Mobil Toyota Calya Kepada Warga Karangpandan K.H Akhmad Nurkholis (kiri) menyerahkan hadiah mobil kepada Sugianto (tiga kiri). Foto Iwan dayat

Pasuruan, kabarwarta.id - Salah satu bentuk komitmen dari partai Hanura yakni menyerahkan hadiah utama satu unit mobil matic Toyota Calya kepada Sugianto warga Desa Karang Pandan Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan yang beruntung saat menghadiri peringatan hari ulang tahun partai Hanura di Pondok Pesantren Metal Pasuruan pada 10 Februari 2024 kemarin.

"Penyerahan hadiah utama mobil ini sebagai bentuk komitmen partai Hanura kepada masyarakat yakni memenuhi janjinya kepada Bapak Sugianto," Kata K.H Akhmad Nurkholis selaku perwakilan dari partai Hanura yang juga pengasuh pondok pesantren Metal Muslim, Rejoso, Pasuruan, Senin, (18/3/24).

Dia menambahkan, Sebelumnya ratusan hadiah berupa peralatan elektronik dan beberapa motor telah diberikan kepada warga yang beruntung yang menghadiri HUT Partai Hanura di Ponpes Metal Muslim.

"Selain hadiah utama mobil, Pada 1 Mei 2024 mendatang partai Hanura juga akan memberangkatkan 60 pemenang hadiah utama Umroh dan 10 diantaranya adalah warga kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan," sambungnya.

Ditempat yang sama, Sugianto mengungkapkan rasa gembiranya saat menerima hadiah utama mobil Toyota Calya dari K.H Akhmad Nurkholis selaku perwakilan dari partai Hanura.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada partai Hanura atas hadiah utama mobil yang saya terima," ujar Sugianto.

Sugianto mengungkapkan bahwa dirinya sebelum mendapatkan hadiah mobil berawal dari melihat status watssap saudaranya yang memuat acara istighosah HUT Partai Hanura di Pondok Pesantren Metal Muslim Rejoso, Kabupaten Pasuruan dan ia memberanikan diri untuk mengikuti acara tersebut bersama sang istri.

"Saya datang pukul 06.00 wib bersama istri dengan tujuan istighosah hingga undian hadiah utama mobil dan alhamdulilah nomor yang saya pegang yang keluar mendapatkan hadiah,," Imbuhnya.

Partai Hati Nurani Rakyat menggelar acara ulang tahunya di Ponpes Metal Muslim Rejoso pada 10 Februari 2024 yang dihadiri Ketua umum partai Hanura Oesman Sapta Odang dan salah satu calon Wakil Presiden RI Mahfud MD.(dyt)