Perlu Diterapkan, Namun E Parkir Belum Bisa Diwujudkan Di Kabupaten Pasuruan

Perlu Diterapkan, Namun E Parkir Belum Bisa Diwujudkan Di Kabupaten Pasuruan Kendaraan yang diparkir. Foto Iw

Pasuruan, kabarwarta.id - Perlu diterapkan, Namun E Parkir belum bisa diwujudkan Pemkab Pasuruan karena belum adanya kajian untuk dijalankan.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Menurut Gus Irsyad-sapaannya, penerapan e-parkir memang perlu diterapkan ke depan. Hal ini untuk memaksimalkan pelayanan parkir di Kabupaten Pasuruan. Namun, tidak sekarang. Karena butuh kajian. Supaya, pelaksanannya benar-benar sesuai.

"Perlu ada kajian untuk penerapannya. Ke depan, memang dibutuhkan cara untuk layanan parkir, dengan e-parkir tersebut," ujar Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Gus Irsyad sapaan akrabmya menerangkan, Bahwa kajian tersebut menyangkut banyak hal. Tidak hanya soal infrastruktur tetapi juga dampak sosial dan hal lainnya. Termasuk pula SDM dan hal-hal yang diperlukan lainnya.

Wilayah Kabupaten Pasuruan, yang cukup luas penerapan e-parkir memang belum direalisasikan. Namun, bukan tidak mungkin, ke depan akan direalisasikan.

“Mungkin ini bisa dijalankan di tempat-tempat tertentu. Sebagai uji coba atau pilot project di tempat-tempat lainnya,” pungkasnya.