Pilbub Pasuruan 2024, Berikut Pendapat Kader PKB, Yusuf Danial

Pilbub Pasuruan 2024, Berikut Pendapat Kader PKB, Yusuf Danial Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf (kiri) ketua DPRD kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan (tengah) Wakil Bupati Pasuruan K.H Mujib Imron. Foto Iwan dayat (dok 2019).

Kabarwarta.id - Pemilihan Bupati (Pilbub) masih akan dihelat pada 2024, Ada pandangan dari salah satu nama yang santer disebutkan oleh Gus Saiful Huda yakni, Yusuf Danial yang merupakan putra mantan Bupati Pasuruan Jusbakir Al Jufri.

"sangat - sangat bisa koalisi dengan partai lainya dan Dion yang sedang menggalang dukungan. Kalau yang saya dengar memang begitu di Kepala Desa namun untuk kebenaranya bisa  langsung ke Gus Irsyad," kata Yusuf Danial.

Pria yang saat ini menjadi anggota DPRD kabupaten Pasuruan Fraksi PKB ini menjelaskan bahwa kabar terkait nama Bu Lulis di kalangan kepala Desa bisa dilanjutkan dengan keterangan dari AKD atau perwakilan kepala Desa.

"Coba ke perangkat Desa atau BPD," jelas Dia.

PKB kabupaten Pasuruan saat ini memiliki tiga kader yang menduduki posisi strategis, Yakni Bupati H.M Irsyad Yusuf sekaku, Wakil Bupati Pasuruan K.H Mujib Imron dan Ketua DPRD kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan.(dyt)