Polisi Lakukan Pengamanan Tempat Wisata Di Nongkojajar

Polisi Lakukan Pengamanan  Tempat Wisata Di Nongkojajar Polisi Dari Sektor Nongkojajar Ketika Melakukan Pengamanan di wisata Bhakti Alam Desa Ngembal

Polisi Lakukan Pengamanan  Tempat Wisata Di Nongkojajar

kabarwarta

Polisi dari sektor Nongkojajar di Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan melakukan pengamanan di sejumlah tempat wisata diwilayahnya.

Hal ini dilakukan Sebagai bentuk pelayanan publik kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan liburan di tempat wisata seperti wisata Bhakti Alam Nongkojajar.

Tempat wisata Bhakti Alam, yang berada di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan dikunjungi oleh wistawan lokal dan domestik di hari libur awal tahun baru 2019.

Pengamanan di tempat ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kejahatan, juga memberikan pelayan publik kepada masyarakat maupun pengunjung yang datang ke tempat wisata bhakti alam.

Pengunjung yang datang kesini disuguhi pemandangan keindahan alam di dalam wisata tersebut. selain itu, Pengunjung yang membludak berdampak pada tempat parkir yang tidak mampu menampung kendaraan yang memadati Bhakti Alam dan memaksa anggota polsek nongkojajar bersama anggota koramil Tutur untuk membantu mengatur kelancaran lalu lintas di sekitar lokasi ini.

“Pada hari libur Tahun baru tempat Wisata yang berada di desa Ngembal ini ramai dikunjungi oleh masyarakat dan perlu dilakukan antisipasi antara lain pengamanan untuk mencegah terjadinya tindak pidana.” Ujar Kapolsek Nongkojajar AKP Akhmad Sukiyanto S, SH Selasa (1/1/18).

Masih menurut Kapolsek, Kegiatan Pengamanan tempat wisata merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Nongkojajar sebagai bentuk kegiatan preventif dan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya wisatawan yang sedang menikmati liburan.

"Kami disini guna memberikan rasa aman dan nyaman sebagaimana tugas pokok Polri dalam menjamin keamanan masyarakat terutama bagi mereka yang berlibur menikmati hari liburnya bersama keluarga di tempat ini”, pungkasnya (dd).